Selasa, 31 Januari 2012

Cinta Untuk Calon Masa Depan..

Selamat malam lelaki terindah, aku menulis sebuah surat cinta teruntuk kamu yang masih malu - malu bersembunyi menghampiri ku, di sini. Perkenalkan aku perempuan yang tidak terlalu cantik, tidak terlalu indah dan penuh kesalahan di masa lalu. Emmm, iya aku masih sangat banyak kekurangan, tuhan sengaja bukan menciptakan ku seperti ini karna akan ada kamu sebagai pelengkap ku nanti, pujaan hati ku. 

Ini adalah surat tentang pengungkapan perasaan ku untuk mu, sosok di masa depan. Aku tidak terlalu berani untuk mengungkap kan banyak pernyataan janji - janji indah untuk mu, namun aku akan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik saat datang nya waktu kamu menemani ku disini. Aku akan menjadi sebuah pelengkap dalam setiap kurang dan lebih mu, begitu pun sebalik nya. Aku akan menjadi yang mencintai mu dari awal hingga akhir nya aku dan kamu, dan aku harap itu pemisah waktu dan ruang bukan karna ke egois -an saja.Karna tentu, semua akan selalu indah saat aku mampu merasakan sebuah kehadiran mu di samping ku. Menikmati setiap hal yang jelas lebih menjadi indah dengan sebuah senyuman yang mengembang di wajah mu, manis sekali tentu nya.

Jika nanti kau bersama ku, setiap pagi aku akan segera bangun dan membuat kan mu secangkir teh manis hangat. Membangunkan mu dari tidur yang lelap dengan mendarat kan ciuman manis ku di bibir mu, menerima sebuah pelukan hangat di awal mentari bersinar. Kita, aku dan kamu akan menikmati secangkir teh manis hangat di balkon depan kamar mu sebelum kamu pergi kerja. Selanjut nya akan merelakan kamu beranjak pergi mencari segala hal untuk aku dan masa depan kita. Dengan senang hati akan ku siap kan kemeja dan semua keperluan kantor mu, mengantar kan mu di depan pintu dan melambai kan tangan seraya mendengar suara kendaraan mu berlalu dari depan rumah kita. Menunggu mu kembali tentu akan menjadi kesenangan ku, menyibuk -kan diri dengan apa yang menjadi kesenangan ku, menulis. Dan tentu lah aku dan kamu akan selalu mencuri - curi waktu untuk mengirim kan pesan singkat di sela - sela ke sibuk -kan kita masing - masing, sekedar mengingat kan jam makan siang atau kalimat " i miss u ".

Senyum ku akan mengembang indah saat senja mulai datang, dan merasa kan bahwa kehadiran mu akan segera datang kembali di rumah ini, rumah kita. Menyambut mu dengan senyuman, dan sudah menghindang kan makanan ke sukaan mu untuk kita nikmati nanti malam. Menghapus sedikit demi sedikit rasa jenuh dan lelah mu di kantor, dengan segala kasih sayang ku. Tentu akan ku buat kamu selalu nyaman di samping ku, akan ku manja kan diri mu nanti. Semua akan cukup romantis untuk ku, tentu dengan ada nya kamu di sini, bersama ku. Lalu jika ada masa di mana kita akan menikmati hari liburan bersama, akan aku habis kan waktu sepenuh nya bersama mu. Bagai mana kalau kita di rumah saja, membuat kue - kue manis di dapur, dengan banyak coretan - coretan putih di wajah kita, yang berasal dari kejailan ku saat membuat adonan kue nya. Setelah selesai kita nikmati bersama dengan suguhan film favorite di ruang tengah, dengan membeban kan diri kita pada bulu - bulu tebal nan lembut di bawah meja. Terlebih akan jauh lebih indah saat hujan turun dengan deras nya, menjebak aku dan kamu untuk diam berlama - lama bersama dalam sebuah kehangatan yang romantis, mau ?

Teruntuk mu sosok masa depan ku, lelaki tangguh yang akan menjadi ayah dari anak - anak ku nanti. Lelaki yang akan menjadi imam di rumah impian ku, dengan desain yang sudah ku rancang sedemikian rupa nya. Lengkapi lah aku dan semua mimpi ku dengan kehadiran mu, dengan cinta yang akan kau bawa untuk ku, perempuan yang di cipta kan untuk mu. Ku beri satu rahasia untuk mu, esok di rumah impian aku dan kamu akan ada taman luas di belakang rumah untuk bermain anak - anak kita saat musim panas. Akan ada kolam balon berukuran besar di tengah - tengah rumput taman yang hijau dengan bola - bole kecil di dalam nya, yang akan menjadi surga untuk malaikat kecil aku dan kamu. Dan kita akan tertawa setiap melihat kekonyolan mereka yang asik bermain, di dalam dekapan mu lelaki ku. Bukan kah itu cukup menyenangkan, maka bersama ku lah wahai sosok masa depan.

Baik lah, ini mimpi ku yang terakhir. Aku ingin sekali melakukan hal kecil untuk anak - anak kecil yang tidak terlalu beruntung seperti dengan sosok - sosok sebaya nya. Ingin membangun sebuah rumah yang bisa di buat untuk mereka belajar, dengan bantuan - bantuan yang mau meluangkan waktu mereka untuk anak - anak tersebut. Mengajar kan mereka bernyanyi, menggambar, menulis, membaca dan apapun yang bisa menjadi kan mereka sosok - sosok luar biasa. Aku ingin kita membuat sebuah wadah untuk banyak orang ikut berpartisipasi pula, bagai mana kalau kita mengumpulkan orang - orang yang senang menulis mengumpulkan karya - karya tulis mereka dalam sebuah buku. Lalu hasil dari penjualan nya kita sumbang kan untuk anak - anak tersebut, dan lalu yang senang fotography kita ada kan sebuah galeri untuk menjual karya seni mereka dengan tentu hasil penjualan nya untuk anak - anak itu pula. Tidak terkecuali dalam bentuk karya apapun yang bisa menghasilkan sebuah uluran tangan untuk mereka, bagai mana ? Jadi untuk mereka yang hebat dan memiliki banyak karya - karya terbaik nya akan memiliki wadah untuk mempublish ke banyak orang, di kenal dan sekaligus membantu sesama. Mungkin di yogyakata, tempat impian kecil ku terbangun atas nama cinta, atau dimana pun selama bersama mu, aku mau.

Aku tentu membutuh kan mu di dalam rencana dan mimpi kecil ku itu, karna aku tidak terlalu mampu untuk melakukan nya sendiri. Maka segera lah temui aku, perempuan mu yang masih setia menunggu mu dengan segala proses memperbaiki diri setiap waktu. Yang masih tersenyum manis untuk menunggu masa di mana senyuman itu hanya tercipta untuk mu, lengkapi lah apa yang menjadi setiap keindahan dan mimpi - mimpi besar ku. Yang akan tercipta dengan sempurna bersama kamu, lelaki ku. Ini hanya surat sederhana ku untuk mu, karna aku bukan perempuan yang mampu menguntai bait - bait indah dalam tulisan, namun ku harap kamu cukup dapat mengerti dengan semua maksud ku, dalam tulsan kecil ku ini, surat cinta untu mu si calon masa depan ku.




Perempuan mu,



Rahmawati.

2 komentar:

  1. saya merasa menjadi perempuan yang sama dalam surat ini :) How nice..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihi , semangat lah perempuan untuk lelaki yang akan ada di masa depan.

      Hapus