Minggu, 29 Januari 2012

Untuk nyonya pengarang..

Selamat pagi nyonya pengarang..

Senang sekali bisa menulis surat cinta untuk sosok kamu, sosok penulis yang selalu aku nanti tulisan - tulisan terbaik nya. Aku selalu senang membaca semua tulisan kamu mbak, dan cukup banyak aku belajar dari sana. Tulisan yang bisa bikin aku masuk ke dalam nya, yang mampu membaut imajinasi ku berjalan pada apa yang kamu ceritakan dan gambarkan lewat tulisan - tulisan kamu. 

Semua selalu menyenangkan dan tidak bosan untuk lagi dan lagi membaca nya. Aku juga sedang berusaha keras dan belajar untuk bisa mengembangkan sebuah imajinasi aku dan menuangkan nya pada tulisan, tapi memang benar - benar masih belajar. Tulisan - tulisan kecil aku masih sangat acak - acakan dan perlu banyak di perbaiki hehehe. Dan tentu nya akan selalu terus termotivasi dari setiap tulisan - tulisan kamu mbak, yang selalu di tunjukan untuk tuan arsitek. 


Menulis memang bukan hal mudah menurut aku mbak , banyak sekali yang harus kita perhatikan. Salah sedikit aja penguraian nya maka akan berpengaruh pada maksud penyampaian dari tulisan nya itu sendiri , bener gak sih ? hehehe. Menulis bukan hanya tentang sekedar menyelesaikan tulisan nya tapi aku juga ingin sekali bisa membuat tulisan yang bisa jauh lebih hidup, membawa sang pembaca ke dalam apa yang sedang aku ceritakan lewat tulisan - tulisan ku. Dan itu bukan hal yang mudah, aku masih harus banyak belajar hehehe.

Nyonya pengarang, terima kasih untuk waktu nya. Meluangkan sejenak membaca tulisan kecil aku kemarin pagi, dan memberi aku masukan yang akan membawa aku ke hal yang lebih baik. Terutama dalam proses aku belajar menulis yang baik. Suatu kehormatan dan menjadi kebanggan tersendiri untuk aku mendapat kan masukan dari penulis hebat seperti mbak adit, yang tulisan - tulisan nya selalu aku tunggu. Sukses selalu nyonya pengarang, dan semoga berbahagia dengan tuan arsitek nya.Dan semoga tidak bosan menerima pertanyaan - pertanyaan aku tentang menulis yah nyonya, aku harap suatu hari nanti bisa seperti kamu. Menulis sebuah perasaan dari hati untuk sosok lelaki yang aku cintai, menyenangkan sekali pasti nya.



Penggemar tulisan mu,




Rahmawati

*teruntuk nyonya pengarang @adit_adit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar