Rabu, 01 Februari 2012

Dia biru pemilik senyuman menawan..

Hey..

Masih ingat aku, perempuan cupu yang kamu temui sekitar 2 tahun yang lalu, bila tak salah. Bagaimana keadaan mu sekarang, masih kurus kah? Aku masih ingat dengan cara kamu yang berbicara dan sedikit menutupi bibir kecil mu, dan selalu di sibuk kan dengan telpon genggam mu di sela - sela saat kita berbincang - bincang. Mungkin sedang mengirim pesan singkat, entah lah.


Lucu sekali kalau mengingat saat itu, kita pergi tanpa tujuan. Dan berkali - kali ada pertanyaan, " jadi enak nya kemana nih ? " hahaha. Yang berujung hanya pergi ke salah satu mall di bandung, yang sekarang menjadi lebih terkenal karna ada trans studio. Emmm, kapan nih kita kesana lagi, beli minum'an apa dulu lupa hahaha. Dan tau kah kamu minum di dekat tempat permaninan anak - anak itu sesuatu sekali berisik nya Atau sekedar berdiri senejak menikmati parade orang - orang yang bergya orang jepang disana, di temani rintik - rintik hujan kecil di kota kembang tersebut. Akan menyenangkan sekali besok jika bertemu dengan mu lagi, dan tentu dengan banyak perubahan yang lebih baik, dari ku mau -pun kamu.


Aku dengar kamu sedang mengalami suatu kebingungan tentang apa yang me -nama kan diri nya, hati. Emmm, aku mengerti dengan perasaan mu meski aku tidak terlalu tau pasti apa masalah mu, dan aku tidak ingin menjadi sok tau tentu nya. Dan jika aku boleh meminta atas nama teman mu, tetap lah bersemangat dalam menjalani tujuan - tujuan mu yang lain. Karna mau tidak mau kadang kita harus menerima satu pernyataan, bahwa tidak semua ke baik -kan akan selalu di terima dengan baik pula. Maka saat kita memutus kan untuk benar - benar ber -urusan dengan hati, kita tentu nya sudah harus siap dengan resiko apapun yang akan kita hadapi dan terima. Tau kah kamu cinta itu apa ? menurut ku cinta adalah perasaan yang datang dari hati, tanpa pamrih kata . 

Lalu ada sebuah pengembangan harapan dalam setiap usaha - usaha nya, namun bukan berarti memaksa kan kehedak sepihak. Cinta itu tidak pernah menyakiti, dia selalu memberi kan kita aura yang baik, dan membawa kita pada hal yang lebih maju, positive bukan sebalik nya. Karna jika kita memang benar - benar sudah mengerti cinta itu apa, tentu kita tidak akan terlalu berlebihan dalam menyikapi satu keadaan yang bukan menjadi pengharapan dari dasar - dasar angan kita. Jadi pinta ku, tetap lah bersemangat dan tunjuk kan apa yang kamu rasa kan, tanpa rasa takut menerima sikap yang bahkan kurang baik dari dia ( emmmm siapa yah dia , hehehe..)

Baik lah, lelaki berbaju biru yang dua tahun lalu selalu mengembang kan senyuman manis nya. Tunggu aku di bandung, dan ayo rajin lah bekerja dan jaga kesehatan mu. Ingat lah tujuan mu masih banyak, ada keluarga, karir,dan tentu diri mu sendiri. Nikmati sebuah masa di mana kamu akan jauh lebih mengenal diri mu sendiri, lalu telah siap datang pada hati yang jelas nanti nya akan menjadi pelengkap segala keindahan mu. Kita atur rencana untuk liburan bersama bagai mana ? emmmm.. menyenangkan nampak nya, sekedar melepas banyak hal yang sering kita temui setiap hari. Jaga diri mu baik - baik, dan lekas sembuh kaki mu yang cukup kurus dan harus menangung bengkak akibat kecerbohan mu saat bermian futsal, hahaha. 


Percaya lah satu hal, tidak ada yang tidak mungkin selama kamu yakini dan menikmati proses kerja keras menuju kesana. Dan tidak ada yang sia - sia aats apa yang sudah kamu lakukan atau pun sedang kamu usaha kan, aku yakin kamu mampu.








perempuan






Rahmawati


*surat cinta teruntuk M irfan ( @irfanwarrable )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar