Selasa, 24 Januari 2012

Untuk Sang Idola pemberi inspirasi, wisnu adji..

Selamat pagi bang nunu, apa kabar ? huehehe. Senang sekali bisa mengenal sosok bang wisnu, yang siapa sih gak kenal dengan vocalis dari band Monkey To Millionaire ini. Dulu aku itu di kenalkan dengan lagu - lagu bang wisnu sama temen baik aku, nama nya abel raditya. Cerita dikit boleh yah bang, huhehehe. Dia sih pertama nya ngaku - ngaku adek nya ka emir huahaha, tapi ternyata dia itu tidak pernah nyata, sama kaya gween bang. Tau dia kan yang super eksis di facebook itu, yang tomboy anak nya. Tapi semua emang gak pernah ada yang sia - sia yah, karena dengan mengenal mereka kan aku jadi tau band nya bang wisnu, jadi sangat jatuh cinta dengan lagu - lagu nya Monkey To Millionaire.

Nah aku pertama kali di kasih lagu yang REPLIKA, tiap pagi aku dengerin dong. Terus cerita - cerita sama temen aku yang di bogor, dia juga suka sama lagu - lagu bang winsu hehehe. Dan aku langsung maksa - maksa abel buat minta di kirim semua lagu nya dari Monkey to Millionaire. Soal nya waktu itu udah cari - cari album yang Lantai Merah abis dong di bandung, menyebalkan sekali. Di disctarra juga tuh abis bang, coba minta order lagi biar yang di bandung kan pada gampang dapat album kalian, apa lagi bentar lagi ada album ke dua yah, ih asik dah aku tunggu sekali bang hehehe.

Buat aku udah jadi ritual yang wajib setiap pagi hari. Duduk manis di atas balkon depan kamar, dengan menikmati secangkir kopi dan tentu di lengkapi dengan suara indah bang wisnu yang riang bernyanyi satu persatu lagu - lagu album lantai merah nya Monkey To Millionaire. Sampai kadang lupa diri ikut nyanyi - nyanyi, yah walau suara nya sangat tidak layak untuk di dengarkan bernyanyi hahaha.

Entah lah bang, aku selalu senang mendengarkan lagu - lagu bang wisnu tersebut. Menurut aku semua lirik nya aja udah sangat ngena dan apik. Sekali pun menceritakan sebuah gambaran cinta itu lirik nya gak terlalu berlebihan, seperti salah satu di lirik dari lagu merah " di dalam kamar ini, ku bersembunyi lagi. Mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai " emmmm emang paling bener deh bang, orang yang paling mampu melukai kita itu ya mereka yang sudah kita berikan begitu banyak kepercayaan untuk sebuah kebahagiaan. Lalu jika tidak sesuai dengan apa yang menjadi pengharapan selalu ada terselip rasa kecewa , terlebih sakit hehehe. Lagu nya mewakili untuk sosok - sosok yang pernah terluka, huehehehe ( Ini baru aku yang agak berlebihan kaya nya yah ) tapi bisa langsung di kasih semangat lagi dengan lagu SATU NAMA kalau menurut aku bang hehehe.


Aku juga paling seneng dulu sama mantan, ( emmm curhat lagi bang ) kalau lagi berdua itu kita senang menghabiskan waktu bercerita banyak hal dan pasti di akhiri dengan nyanyi - nyanyi lagu KIASAN. Apa lagi dulu kan si aku dan si dia LDR gitu bang jadi pas ada lirik " ku dan waktu ku, kau dan cerita mu. Haru terdampar di cerita mu, di kiasan kita bertemu dan berjalan di kertas ku. Di kiasan waktu berhenti " Di sambung - sambungin deh sama yang kita lagi LDR, huehehe. Tapi kenapa sih bang nunu kamu itu piawai sekali membuat lirik lagu, kenapa coba ? Mana suara nya bagus lagi ? emmmm, hehehe. Tapi sumpah keren banget bang. Semua lagu nya selalu bikin betah buat di ulang - ulang terus, dan yang jelas tidak membosan kan di dengarkan di kuping aku bang. Nah tau kan aku sedang dalam masa liburan di manado, yang kemana - mana super jauh, huahaha. Kalau mau ke mall aja harus menempuh perjalanan selama dua jam, maka nya di jalan aku pasti dengerin lagu - lagu nya bang wisnu. Dan kakak aku yang biasa nya dengerin lagu - lagu super unyu di acara - acara musik tivi kalau pagi - pagi, keracunin sama kesenengan aku huehehe. Dia tiba - tiba minta lagu yang Kiasan, merah, satu nama , dan dia paling suka sama lagu Monkey To Millionaire yang Strange is the song in our coversation, sambil nyetir dia suka nyanyi - nyanyi tapi maaf lho bang kalau lagu nya malah jadi rusak karna bahasa inggis nya yang kurang baik, hahaha.


Nah satu hal yang aku kagumi dari sosok bang wisnu, tidak sombong dengan semua pecinta musik dari band nya bang wisnu tersebut yang salah satu nya aku hehehe. Jadi kan seneng kalau mau tau banyak soal Monkey To Millionaire, dan tentu aku masih sangat mengerti batasan di mana aku tidak akan terlalu berlebihan bang nunu. Dari banyak lagu - lagu yang bang wisnu ciptakan, aku juga mendapat banyak inspirasi buat menulis. Belajar menulis sih bang tepat nya, belajar mengembangkan banyak maksud dari lagu - lagu yang selalu setia menemani aku setiap pagi, bahkan setiap aku menulis pun pasti gak bosen bolak balik dengerin lagu - lagu dari Monkey To Millionaire. Semoga sosok bang wisnu selalu menjadi inspirasi banyak orang lain untuk bekerja keras mencapai apa yang mereka mau, memulai berkarya dengan warna sendiri. Berani berdiri dan tampil berbeda dengan warna yang tidak latah seperti lagu nya REPLIKA. Yah, aku tau semua karya akan selalu bernilai, dan kita memang harus selalu menghargai usaha mereka kan yah bang. Usaha mereka untuk belajar dan mau memulai. Walau sekarang lagi musim nya tuh memprotes banyak hal tanpa melihat proses. Emang paling gampang deh buat nilai dan mengkritik tanpa mau tau banyak kerja keras di belakang hal yang mereka anggap tidak terlalu bagus dan indah. Semoga aku atau pun bang wisnu tidak termasuk sosok - sosok seperti itu.


Sukses yah bang wisnu dengan segala kerja keras, dan usaha - usaha bang wisnu menuju hal yang lebih baik. Dengan semua karya - karya yang indah dan selalu bisa menjadi wakil pengungkapan perasaan banyak orang. Lagu bukan hanya sekedar lagu, selalu mampu membawa kita ke ruang yang bisa mengingatkan banyak hal entah sebuah kenangan atau masa yang sedang di lewati. Lagu bisa menjadi teman yang baik di kala kesepian mulai menggoda, di saat jenuh dan butuh sedikit ruang untuk berpikir. Lagu juga bisa jadi irama penyemangat bagi pendengar nya, seperti lagu - lagu yang selalu bang wisnu nyanyikan dan di lengkapi oleh ka emir dan bang agan di Monkey To Millionaire. Terima kasih juga untuk semangat yang sudah di berikan untuk aku soal ke cintaan aku dalam dunia menulis bang, mari sama - sama belajar hehehe.


Oia, segera menyusul bang agan dong dengan sosok perempuan cantik itu hehehe. Suka romantis gak sih bang bawain lagu kesukaan pacar nya gitu sambil mainin nada - nada di gitar, ih co cuiiit cekali itu bang, huehehehe. Dan biar Jet bisa punya temen main, siapa tau besok gede anak - anak kalian nge band juga, huahahaha asik tuh kaya ya bang. Salamin sama Jet yah bang nunu, kalau udah gede jadi pacar aku aja, ahahaha ( ini tetep maksa nih ). Terima kasih untuk semua inspirasi terbaik dari karya - karya bang winsu , bang agan dan ka emir. Sangat di nanti album ke dua nya, dan semoga bang wisnu selalu di berikan kesehatan , kebahagiaan dan keindahan dalam menciptakan karya - karya yang lain nya, amin. Kalau nanti di masa yang ada waktu dan kesempatan , akan sangat merasa terhormat sekali untuk belajar menulis bersama kamu bang, terima kasih untuk ucapan nya yang akan selalu aku ingat untuk terus belajar, " hajar aja apa yang menurut kamu baik, yang kamu yakin mampu lakuin " aku simpan disini bang, di pikiran aku. Biar kalau aku lelah atau dalam keadaan yang menyeret pada satu kemunduran, ada pengingat untuk terus belajar dan berusaha. Dan terima kasih bang, kamu orang pertama yang bilang aku mirip artis korea, oh ya ampun bikin girl band nih lama - lama hahaha. Semangaaat bang wisnu ...





Ini dia bang nunu yang aku maksud, kalau mau kenalan boleh follow aja twitter nya @wiznu_adjie,di jamin pasti langsung di follow back deh, hehehe. Bang wisnu kan baik hati, liat aja foto nya unyu dan kece ( ampun bang wisnu, ampun ) hehehe. band nya yang super keren juga boleh @monkey2mill, dan ini foto teman - teman nya yang lain, bang agan dan ka emir di Monkey To Millionaire.











Perempuan pengangum wisnu adji,






Rahmawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar