Jumat, 27 Januari 2012

Sapi, tiwul mu merindu..

Dear bule kampung ku ( @stevisandjoyo)

Hey sapi apa kabar ? Masih susah bangun gak sih sapi ? Kangen nih tiwul sama kamu, sama jessy dan juga ninno yang sering nyebelin itu hehehe. Apa kabar mereka ? Aku sekarang di manado lho sapi, tapi rasa nya tidak terlalu menyenangkan saat di jogja. kamu dimana sekarang , masih di london atau sudah di jogja lagi ? 

Ihihi, banyak sekali yah pertanyaan ku. Maaf yah abisan kan kangen, suruh siapa coba kamu ngilang gitu ? Sapi, kapan kita ngopi bareng lagi kalau pagi - pagi. Aku kangen deh dengan susah payah bangunin kamu, bela - belain pasang alarm cuma buat telpon kamu dan tetep aja kamu susah bangun. Dasar bule kok ngebo sih sapi, malu sama jessy dan nino bangun nya pagi - pagi terus. Oia, bagai mana kamu masih suka sesek nafas gak sih ? apa aku bilang rokok nya di kurangin, kan tau punya asma masih sok- sok'an keren ngerokok. Kalau ngopi sih gak apa - apa kan aku juga suka hehehe.


Aku masih suka ketawa lho kalau inget kamu yang super ngebo itu sempet ketiduran di motor pas lampu merah, hahaha. Amit - amit deh kamu tuh sapi, ngebo sih ngebo tapi yah gak gitu juga dong, bisa - bisa nya gitu sampai ketiduran di motor. Untung gak kenapa - kenapa coba hahaha. Salam juga yah sama eyang kamu yang demen banget dengan sinden jawa, dan selalu sukses bikin aku ketakutan,emmmmm.


Sapi, aku rindu. Rindu dengan kamu yang selalu lembut dan medok nya kamu manggil aku dengan panggilan " Tiwul ". Yah, walau alasan kamu gak masuk akal banget manggil aku dengan nama nasi khas mana tuh, gunung kidul. Emang aku ini mbak yakyuk nya mas angga opo ? Hmmmm, kangen juga sama kamu yang kalau mau tidur, tetep aja ngoceh di telpon. Udah disuruh tidur, diem sebenatr pasti ngomong yang gak penting. Gimana band metal kamu ? Masih eksis apa sudah ganti jadi boy band ? Kan aku tau kamu lebih suka dengerin lagu nya julia perez di banding lagu - lagu keras, hahaha. Aku rindu sapi, sangat rindu..


Masih ingat, waktu kita ribut hanya karna aku mau sarapan nasi goreng dan kamu soto ayam ? Atau kita yang sama - sama susah buat minum air putih setiap habis bangun tidur ? hahaha. Kita sudah sering ribut hanya karna hal - hal kecil, itu dulu menyebalkan dan sekarang jadi hal yang sangat aku rindukan.. kamu dimana ? Tidak kah rindu aku sapi, tiwul kamu ? Tiwul yang sangat beruntung mendengarkan lagu jikustik " Pujaan hati ku " yang kamu nyanyikan dengan suara kamu yang kalau boleh jujur sih kurang enak buat di denger, hahaha tapi yah aku seneng banget toh sapi ku. Aku juga masih inget gimana khawatir nya kamu pas aku sakit, co cuuuuit cekali kamuh huhu. 


Lalu kapan kamu nyanyi lagi buat aku ? Nyanyiin lagu nya vidi yang gadis genit ? bukan nya kamu yang genit sama aku ? hahaha.
Aku kangen sekali dengan kamu, yang mengajarkan aku untuk selalu rendah hati. Yang selalu mengingatkan aku untuk tidak pernah menyesali apapun yang aku miliki saat ini. Bukan kah dulu kita selalu menghabiskan waktu banyak bersama untuk bercerita ? Tentang mimpi - mimpi aku dan kamu ? Tentang semua rahasia kita ?
Tidak banyak ingin ku, hanya sekedar ingin melewatkan satu waktu singkat. Untuk aku dan kamu duduk bersama menikmati dua cangkir kopi dan kita bisa sama - sama bercerita banyak, dimana masa yang kita lewati sendiri - sendiri. Bisa kah ?


Sapi ku, aku tidak tau di mana salah ku atau juga salah kamu. Aku tidak mengerti dengan apa yang harus aku hadapi saat ini. Tapi aku sangat bahagia dan tidak pernah menyesal pernah mengenal sosok kamu. Sosok kamu yang selalu lembut, yang pemalu, dan selalu membuat aku tersenyum. Aku harap saat ini kamu sudah jauh dalam keadaan yang menyenangkan dan bahagia. Salam sama nino yah, dia masih suka susah di suruh less gak sih ? Atau tetep badung curi - curi waktu ke warnet buat main game online ? Bilang sama dia yah aku kangen, sama jessy juga. Kalau besok ada waktu kita ke alun  - alun yah, buat beli kembang gula sama main layangan sore - sore. Dan kamu harus gendong aku keliling alun - alun, hehehehe. Terima kasih sapi untuk banyak hal manis yang sudah kamu kasih ke aku, jaga diri baik - baik yah sapi. Salam juga buat bunda dan ayah. Oia, aku mulai jatuh cinta pada dunia menulis, dan sedang belajar menulis cerita romantis. Disana aku akan menggunakan nama mu, tidak apa kan ? Mungkin bukan tentang aku dan kamu tapi aku harap kamu suka dengan cerita tersebut, kamu selalu menjadi hal romantis buat aku sapi. Kalau aku harus jatuh cinta semua itu karna kamu yang selalu lembut dan memperlakukan aku atas nama perempuan. Karna kamu seperti yogyakarta, selalu istimewa sapi.


Terima kasih lelaki, sudah memberi ku banyak hal yang bisa membuat aku jauh lebih baik pada keadaan ku saat ini. Sosok kamu yang membuat aku jatuh cinta pada hal - hal manis dan romantis. Kalau cerita nya selesai, aku segera mengabari mu. Terima kasih untuk banyak inspirasi ku menulis di " yogyakarta, di kala senja ". Aku tunggu undangan untuk minum kopi bersama lagi sapi.


Tiwul mu,






Rahmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar