Senin, 30 Januari 2012

Apa kabar cinta monyet...

Selamat pagi kaka fadly, apa kabar ? Masih inget odet gak sih, adik kelas kamu yang gak lain juga temen nya dewi sodara kamu hehehe.. Di mana sekarang kamu, kangen juga yah sama kekonyolan jaman dulu masa kita masih pakai seragam putih biru, hahaha.

Ya ampun aku masih inget aja lho, pas dulu dengan sangat percaya diri yang super berlebihan cetak foto aku sendiri yang mamerin jidat indah nya ( alias nonong ). Terus udah begitu aku minta tolong dewi kasih ke kamu, hahaha.. kalau di pikir lagi, apaan coba yah gak penting banget. Dan memalukan diri sendiri hahaha, kamu masih inget gak ? hehehe. Lucu juga waktu liat sepatu kita kembaran, aku tuh yang pertama beli. Dan gak lama dari itu kamu beli juga cuma beda model nya aja, ih suka yah ? Jangan - jangan kamu naksir aku juga tapi malu - malu hahaha.


Kamu dulu emang selalu paling tampan di antara temen - temen kamu yang lain, ya iyalah yah aku naksir hahaha. Selalu menyenangkan setiap dewi yang cerita banyak tentang kamu kalau kita lagi di kelas, tapi ya emang jaman masih kanak - kanak kita malu - malu cuma buat duduk berdua doang. kamu malah pacaran sama siapa tuh anak PMR yang super gemuk? neneng apa siapa tuh yang mendadak super jutek sama aku hahaha. Jaman dulu kita kan belum pada pegang telepon genggam yah, jadi gak bisa sekedar kirim pesan singkat gitu. Gak lucu banget kalau telpon ke nomor rumah, hahahaha.



Aku dengar kamu sudah menikah, menyenang kan sekali pasti hidup saat ini. Tentu itu pun menjadi salah satu harapan ku untuk kamu. Akan menyenang ka pula bukan, jika kita dan teman - teman yang lain mengatur sebuah waktu untuk bernostalgia nanti. Pasti akan banyak cerita dan perubahan di antara aku atau pun kamu dan yang lain. Semoga akan ada masa yang indah untuk itu, dan tuhan memberi kita kesanggupan untuk mengadakan sebuah reuni.Terima kasih fadly, sudah pernah menjadi hal kecil yang manis pada masa kita beranjak dewasa.


Salam untuk keluarga baru mu, jadilah lelaki tangguh untuk mereka yang mencintai kamu.




Perempuan,






Rahmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar