Sabtu, 14 Januari 2012

Surat Cinta Untuk Mbak Cantik Di Yogyakarta...

Hai mbak cantik , apa kabar ? rindu sekali rasa nya ingin bertemu,udah semenjak terakir ketemu di yogykarta waktu aku harus berasa kabur dari bahaya besar. hehehe..

Menyenangkan untuk aku mengenal sosok mbak cantik yang baik hati sekali , yang walau pertama ketemu gak kenal aku sama sekali tapi selalu bantu aku di yogyakarta cari kerjaan yang nyaman , dengan senyuman yang tidak pernah lepas menggores di wajah cantik kamu mbak , dan kamu selalu bilang " ih adek cantik banget sih ' dan mencubit pipi , aduh hahaha. aku minta maaf sekali mbak cantik waktu menolak kerja di salah satu yang mbak tawarkan , bukan menolak rejeki tapi saat itu aku masih belum siap untuk memakai jilbab apa lagi hanya untuk sekedar pekerjaan , buat aku jilbab itu terlalu indah aja buat cuma syarat pekerjaan , aku ingin memakai nya benar2 dari hati, maaf sekali yah mbak cantik ku. Dan kebetulan waktu itu adalah masa labil aku yang paling gak banget deh , terlalu banyak pemikiran yang bahkan aku gak ngerti harus gimana, hehehe..

Oia, bagai mana masih sibuk kah mengurus poni nya mbak ? ihihihi, lucu sekali kalau mengingat mbak sibuk dengan roll rambut yang di jepit helm , gak gatel kena jidat apa mbak cantik? hahaha.. atau dengan cara bicara mbak yang selalu memiliki ciri khas sendiri yang tentu bisa membuat banyak orang rindu, terutama lelaki yang di jakarta dong ya , eh cieee hehehehe..

Terimakasih banyak mbak , sudah mau mengenal sosok aku yang bahkan dalam waktu singkat mlah banyak merepotkan di jogja kemarin , dengan masalah yang memang sebener nya sangat menyebalkan untuk diingat. Aku meminta maaf atas apa yang menjadi kesalahan aku mbak , terlalu melibatkan mbak pada masalah yang sebener nya memang bukan urusan mbak, dalam arti aku sangat tidak mau hubungan baik mbak sama mbak siwi sampe rusak cuma gara2 masalah aku dan tomi. Karna jelas sebagaimana pun kita jelas kan tomi bagai mana , tidak ada seorang kaka akan sanggup menerima bahwa adik nya di anggap buruk. Saat ini aku sudah jauh lebih ikhlas atas apa yang aku terima , karna tuhan sangat mencintai ku mbak , dia memberi aku sebuah pembelajaran dan tetap menjaga aku dengan segala kebaikan dan keindahan aku atas nama perempuan.Sekarang aku sudah berada dalam pelukan keluarga ku lagi gak perlu merasa tidak aman di kosan ku sendiri hahaha, jadi apapun tomi di mata keluarga atau teman2 nya yaitu lah dia , dan di mata aku dia tetap buruk dengan segala kejiwaan nya yang bahkan sangat parah, aku sudah tidak punya bukti , dan aku tidak membutuhkan itu, aku tidak membutuhkan pembelaan atas apa yang menimpa aku , karna aku memiliki tuhan , tidak mbak cantik aku tidak minta tuhan membalas semua ketersakitan aku tapi dia jauh lebih tau apa yang pantas untuk sosok tomi. hehehe...

Ih seneng nya yang mau ke karimun sama bang didit , cieee mbak cantik ih , aku ikut yah mbak , ngintil2 gitu gangguin kalian pacaran ahahaha. Cepet nikah yang mbak cantik , undang2 aku siapa tau butuh MC, jangan mbak lho yang jadi MC di acara pernikahan sendiri , itu terlalu sekaleee mbaaak hahaha.. 

Mbak masih inget gak sih adegan sinetron kita di rumah makan jalan parang tritis yang mau cari bakso belakang ISI ternyata tutup huhuhu.. kasir nya sampe ketawa liat kita rebutan bayar , sinetron banget hihihi.. terimakasih banyak buat banyak bantuan yang mbak cantik kasih ke aku yah , aku belum mampu balas apapun , hanya sekedar ucapan terimakasih dan menjadikan nama mbak cantik di bagian2 doa aku kepada tuhan. Aku sangat senang sekali bisa kenal sama mbak cantik , Yogyakarta tidak hanya mengenalkan aku pada sosok sakit jiwa yang seumur2 baru aku kenal dan ogah lagi hahaha.. tapi juga mempertemukan aku dengan sosok2 baik hati seperti mbak cantik.

Semoga apa yang menjadi pengharapan mbak cantik akan selalu menuju ke hal yang baik yah , terutama doa untuk mendapatkan anak yang baik dari pernikahan mbak besok cama ci bebz di jakarta sana , ih cieeee beb.. aku kapan punya beb tapi jangan kaya kemaren ah ngeri yah mbak di taksir begituan , amit2 deh *jedot2intangandi meja* hahaha..

Tunggu aku di yogyakarta mbak cantik , dengan banyak perubahan yang baru , yang lebih baik , dan siapa tau bisa cantik kaya mbak cantik , baik lagi , hehehe.. gimana kamar nya masih sibuk nempel2 kertas asturo warna pink nya? hahaha.. abg banget sih kita mbak , hihihi..

Sukses ya mbak buat semua karir , kehidupan dan mimpi2 nya mbak cantik , yang selalu tersenyum dan ceria. Ya aku tau bukan tidak pernah ada beban atau masalah tapi terlebih mbak cantik selalu membawa semua dengan senyuman yang jelas membawa dan menarik orang yang melihat nya pun ke semangat dan kebahagiaan mbak cantik. sadar tidak sadar mbak cantik banyak menarik orang di ruang kebahagiaan mbak cantik tersebut. Semoga semua kebaikan hati mbak cantik akan mendatangkan yang lebih baik lagi, amin.

ah kangen sekali deh , rasa nya pengen ada pintu ajaib dari manado langsung ke yogyakarta , miss u so much mbak cantik , besok kita jelong2 disana yaaaaah.balap pake roll poni kita yang cuma se encret itu lho mbak , rambut kita kan sama2 tipis , makan di temoat2 enak lagi , emmmm ngamplas mbak kaya anak2 abg di jogja , hahaha.. aku pasti kesana , berkunjung kerumah mbak cantik dengan kata lain numpang tidur , eeeh hehehe... love u mbak cantik..


 


ini dia mbak ina , mbak cantik aku yang sangat baik , sudah seperti sodara perempuan sendiri di jogja, aku selalu ingat kalau dia bilang ' dek , kalau ada apa2 bilang yang , jangan sungkan lho sama aku ' emmmm.. makasih banyak mbak cantik.. di sebelah nya itu bukan asisten , bukan juga tukang pukul mbak cantik eeh hahaha, itu pacar nya , lelaki baik hati , tidak sombong dan rajin menimbun lemak eeeh aduh keceplosan teyuus bang hihihi, yang sama2 beruntung bersama2 mbak cantik , mereka selalu saling melengkapi satu sama lain , walau LDR mereka tau satu sama lain sudah jauh dewasa dan tau serta mengerti apa itu " cinta ", komitmen , kepercayaan, dan apa yang menajad tujuan mereka dari apa yang mereka jalani. walau sebener nya kita kan masih abg yah mbak , masih unyu dan kece. huahahaha.. Semoga segera melangsungkan ke jengjang yang lebih yah mbak cantik ku , bang didit yang baik heehe.. syah udah lah pokok nya.. amin hehehe.. sekali lagi terimakasih perempuan :)


Tunggu aku di jogja mbak cantik..


Rahmawati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar