Minggu, 15 Januari 2012

Surat cinta untuk bian di ruang kegilaan..

Hallo cowo , apa kabar ? hehehe.. masih inget dong sama bebe kamu yang baru di tinggal akhir oktober lalu, hihihi.. ah kampret kamu memang, sibuk apa sih sekarang ? apa sudah sembuh kah dengan segala kejiwaan kamu sayang ? Aku masih ingat sekali pertama kamu cerita dengan segala ketersakitan kamu atas apa yang menjadi beban hidup kamu , tentang masalah besar di dalam keluarga ARYA, dan kamu sukses membuat aku menangis. Memang kamu juara sekali beracting bebob , sebisa itu kamu nangis tersendak2 , bahkan aku sangat merasa itu nyata kamu alami , atau memang itu nyata kah ?

Cukup indah bukan masa dimana kita jalan sama2 , aku masih ingat dengan banyak kelakuan bodoh kamu , makan dengan tangan kiri, nyanyi padahal sambil makan , dan kamu sangat membenci makanan bebek, emmm satu lagi musuh kamu " badut ". hahaha, yayaya senang rasa nya jika mengingkat kamu bersama tarian2 2 badut bukan ? mungkin kamu pingsan seketika atau penyakit jantung kamu kambuh ? hihihi.. lucu tapi tau..malu dong sama tatto mana ada orang tatto an begitu takut sama badut , hahaha..


Masih sangat pagi buat lupa kebiasaan kita nonton " awas ada sule setiap siang , dengan makan siang yang kita nikmati bersama , romantis sekali saat gitaris band metal yang kerjaan nya teriak2 tiba2 menggoda dan bernyanyi " bebe , i love u, bebe i need u , bebe i miss u , prikitiw..prikitiw.. " baaah apalah sungguh kamu mirif sule dan tidak ada lagi aura garang anak metal , hahaha.. atau kebiasaan sore2 kita menghabiskan waktu senja , bernyanyi lagu nya monkey to millionaire yang berjudul " kiasan ", yah di sambung2in lah cocok buat kita yang saat itu sedang LDR, dengan lengkap suara kita yang sangat begitu hancur , terutama kamu hahaha..tapi tetep indah kok , yaaaah ..


Tidak membosankan memang setiap pagi meluangkan waktu membangunkan kamu walau hanya lewat telpon , mendengar suara betapa manja nya kamu , mendengar cerita sehari2 kamu yang baru saja terlewatkan dengan tentu banyak masalah , keputusaan , dan aku pun tidak lelah pula memberi semangat dan pengharapan. Aku tidak pernah lelah sedikit pun dengan apa yang menjadi air mata kamu , keterpurukan kamu , aku menganggap itu satu proses dimana pendewasaan kamu sedang berjalan.


Sabar nya aku udah kamu uji dong yah dari awal kamu jutek , meremehkan aku , sampe aku bisa jalan dan buktiin bahwa aku emang tulus sama kamu , bukan dengan janji2 kaya orang mau daftar jadi calon anggota dewan juga , hohoho tapi lebih ketindakan, aku rasa kamu jauh lebih tau bukan apa yang aku tunjukan sama kamu, dari semua waktu yang udah kita jalani sama2.

masih hangat memang mengingat apa yang menjadi mimpi kita , sebuah rumah impian , yang dibagun dengan segala keinginan ku , dengan ada nya perpustakaan kecil yang memang kita sama2 senang baca buku , ya aku akui kamu otak utama yang meracuni ku untuk senang membaca dibanding belanja make up atau apapun yang aku suka . Ada halaman luas di belakang rumah untuk menikmati secangkir kopi bersama nanti melihat ada dua sosok kecil tumbuh dewasa disana , siapa mereka ? biarlah itu jadi rahasia aku dan kamu. semua mimpi itu kemana sayang ? hilang kah sekejap pula dengan menghilang nya sosok mu yang aku baru tau berkepribadian ganda ? menyedikan sekali.


Aku masih ingat dengan kebiasaan kamu mencium kening ku , kedua mata ku , hidung , kedua pipi ku bahkan bibir ku saat aku menangis dengan segala rengekan2an manja ku , terlebih disaat masa di mana aku sedang PMS jelas sekali wanita satu ini sangat menyebalkan , marah2 tidak jelas , bicara aneh2 , dan banyak lagi yang membuat kamu kesal , tapi tidak aku tidak pernah sama sekali melihat kamu marah , kamu selalu lembut dengan segala kasih sayang kamu dan sabar memberi kan aku satu persatu sebuah pengertian, kemana sosok mu bebob ? saat ini aku sendirian dan sudah hilang teman bercerita ku. 


Lagi dan lagi masih ingat kah kebiasaan kita bernyanyi malam2 , dengan menemani mu hingga terdengar suara nafas terlelap manis , dari buah kesabaran menghilangkan rasa takut menjadi rasa nyaman , aku tau sosok kamu adalah sosok yang banyak terluka dengan masa lalu. Masa kecil dimana hanya pandangan buruk dan ketidak adilan , beda nya kamu lari dari semua itu dan memberi aku satu penghargaan besar sebagai sosok yang membawa mu ke hal yang lebih baik , sungguh betapa aku tersanjung di kala itu dan cinta semakin menjadi , namun rasa nya saat ini aku merasa itu kebodohan sayang.


Dimana semangat mu membuktikan pada Arya bahwa kamu layak menjadi sosok anak laki2 yang dibanggakan , dengan mimpi mu membangun satu sekolah musik dan hidup dari apa yang menjadi kesenangan mu , mencintai aku hingga hanya mati yang menjadi satu pemutus antara aku dan kamu , dimana itu ? siapa yang mencuri semua itu dari ku ? Dan aku disadarkan pada satu kenyataan bahwa memang semua itu hanya tinggal masa lalu, aku dan kamu hanya ada di bagian masa lalu bukan lagi masa depan.


Bian ku sayang , seandai nya kegilaan mu di nama kan atas nama sebuah cinta . Aku rasa itu salah , sangat salah. Karna cinta bukan kegilaan tapi satu perasaan yang sungguh datang dari hati , apa yang kamu dapat saat ini ? bangga kah ? aku rasa tidak , aku rasa kamu sama2 jauh terluka , terseret dengan banyak permainan bodoh kamu sendiri. Terima kasih atas banyak pembelajaran hati dan hidup untuk ku , aku yang sekarang adalah jelas sosok yang datang dari masa lalu yang bahkan aku tidak berani menggambarkan keadaan hati ku sendiri , terlalu mengerikan menunjukan rasa sakit itu , dan aku tidak ingin menunjukan sisi lemah ku.


Ada cinta disana , ya aku tau seburuk apapun itu aku merasa ada cinta , ada hati , ada banyak luka. Aku sungguh sangat mencintai dan menyayangi kamu , sosok kamu , sosok sabian gevino arya tapi bukan pengecut yang menjadi kamu. Disini aku hanya berjalan di masa ini , dimasa yang akan menuntun aku jauh ke masa didepan , tanpa kamu lagi , tanpa suara kamu yang setiap pagi membangunkan ku dan memberi ku banyak pengertian , aku masih ingat dengan bawel nya kamu berkata pagi2 " aku gak mau tau pagi ini kamu makan sayur , jangan keluar rumah panas , dan jangan pake hotpants keluar rumah , itu paha jangan di liat2in dong jelek tau " hahahaha.. iya bian , aku tau kamu sayang aku.Tapi kenapa semua kalah dengan sikap pengecut kamu ? tidak aku tidak menyesal , aku bangga pernah ada jadi sosok yang kenal kamu , sosok yang mengajari aku banyak hal bahkan kenyataan kehilangan. 




Dear bian , mantanku dengan segala keindahan , kehebatan , dan kegilaan jiwa mu , aku harap semua akan mampu jadi hal yang membawa kita ke hal yang lebih baik , dengan apa yang menjadi kebodohan dan kesalahan kita di masa lalu dengan ada cinta dan kasih sayang yang kadang berlebihan. Aku saat ini berada dalam masa pemulihan hati dan perbaikan diri agar saat nanti menemukan cinta lain aku sudah jadi sosok yang lebih baik , maaf atas banyak ketersakitan , maaf atas segala kasih sayang yang pernah ada. 

Bian , jadilah sosok yang jauh lebih indah , dengan segala kerja keras dan mimpi2 kamu, dan aku tau akan ada bebe kamu yang lain yang akan sayang kamu dengan ada nya kamu bukan dengan apa yang kamu gambarkan , jadilah pemberani dalam dunia yang jauh lebih nyata dan indah. berbahagialah dan esok jika ada waktu bertemu , luangkan waktu untuk berbicang di kedai kopi yang indah , berecerita tentang cinta dan hidup kita dengan nama lain, jika kamu ada.




Salam sayang buat ka arni , sosok dia yang selalu menunjukan rasa kasih sosok seorang kaka untuk ku , pada tante mira yang pernah menganggap ku anak nya sendiri, pada rama yang selalu manis dan merdu saat menanggil ku " kaka cantik " juga metta yang selalu meliki semangat hidup dengan melawan tumor otak nya. aku rindu sekali kalian , sungguh aku rindu. Dan aku harap semua akan bahagia dengan apa yang menjadi jalan kita masing2. terimakasih bian , terimakasih atas cinta yang sudah pernah ada.




aku dengan segala keterbatasan ku atas nama perempuan.




bebe ( rahmawati )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar