Sabtu, 11 Februari 2012

Dia lelakimu, Dan kamu wanitanya..

Aku baru mengerti, dengan sebuah pembuktian secara langsung tentang keunikan cinta.Saat mendengar kisah kalian, tentang sosok lelaki yang cukup aku kenal baik sejak dulu. Lelaki, yang menggilai dunia foto dan bermusik. Terkenal cuek sekali dengan perempuan, dan tidak menyukai sebuah kekangan. Dan cinta, yang di temukan dari sosok wanita, yang tidak lain adalah kamu. Mengubah cara pikir dia, dari si cuek menjadi sosok yang sangat memperhatikan hal - hal kecil, alasannya sudah tentu karena cinta.

Menyenangkan juga, saat mendengarkan cerita tentang awal kalian bertemu karena seorang teman yang menawarkan teh gimong (wanita) untuk menjadi vokalis baru di bandnya a ferry (lelaki). Dari sekedar ngobrol-ngobrol iseng, lalu bisa sampai berlanjut kedalam ruangan yang mengatas--namakan dirinya, nyaman. Cinta, memang kadang datang tiba-tiba yah, dan bisa mengubah yang tidak mungkin menjadi lebih nyata. Sebuah proses panjang yang sudah di lewatkan bersama-sama, saling melengkapi, mengenal, dan memahami. Pasti satu hal yang menyenangkan bukan, saat sekedar menghabiskan waktu bersama untuk sekedar pergi mencari film - film favorite kalian, lalu menontonnya berdua dirumah. Dengan, si lelaki yang suka film action dan wanita yang suka horor, akan menjadi satu hal manis nanti saat mengenang ribut - ribut kecil untuk memilih film mana dulu yang akan diputar. DVD-ing, kalian menyebutnya untuk kesenangan kalian dalam menonton film dirumah.

Waaaaaw, cukup membuat iri juga untukku. Dengan merasakan sebuah hasil dari proses panjang kalian, dari awal si lelaki yang berkata " I Love u wanitaku " dan sebentar lagi akan berubah menjadi " I Love u istriku ". Aku harap, semua rencana di akhir tahun ini yang sedang kalian susun dengan rapih dan sebaik-baiknya itu, akan berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang diinginkan, bahkan lebih, amin. Menurutku, kalian sangat romantis. Karena terkadang, sebuah kata romantis itu adalah hal-hal yang jauh dari kata romantis itu sendiri. Contohnya adalah, saat lelaki yang dulu terkenal cuek, kini saat bersama wanitanya ini dia dengan mesra menggandengnya di tengah keramaian. Yang bahkan dulu tidak pernah dia lakukan untuk sosok-sosok yang pernah ada di masa lalunya. Saat si lelaki berkata dengan lembut " Mamah masih hutang pesta besar untukku dan kamu " dan yang masih hangat kemarin aku dengar " Hey, nanti mamah mau telpon kamu yah ". Menyenangkan sekali bukan, masa dimana kita sebagai perempuan bisa dekat dan kenal lebih dalam tentang kehidupan pasangan kita, bahkan orang-orang terdekatnya. Lalu, bagaimana kalau resepsi kalian nanti di adakan dibali saja, di pantai. Tempat yang menjadi favorite kalian untuk menghabiskan waktu berlibur, itu juga romantis lho. Bahkan disaat kalain hanya bisa foto sendiri-sendiri karena liburan berdua saja, benarkan? :).

Semoga apa yang menjadi doa, usaha dan harapan kalian segera terlaksana. Indah pada saat waktu yang datang dengan tepatnya. Memiliki keluarga bahagia, dan satu anak perempuan yang cantik. Hayoo, anaknya mau di ajarin musik sama bikin tatto pasti, ih maulah akunya, lhoo. Intinya, semoga yang terbaik atas usaha-usaha kalian selalu menghampiri dan menjadi bagian dari kalian. Hari ini aku mendengar kabar baiknya, dan besok aku tunggu sebuah undangan manis dari kalian.

Terima kasih wanita dan lelaki, semoga kalian berbahagia. Dan aku bisa seberentung kalian nanti, menemukan hal-hal manis bersama pasanganku, yang sekarang masih dalam proses pencarianku.Terakhir, titip salam buat adik kalian yah, yang menghilang di peredaran bbmku,uhuhuhu. Besok, luangkan waktu untuk kita berlibur besama :).











Perempuan,




Rahmawati

*surat untuk @giimonggiimong dan @ferryarliansyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar