Minggu, 05 Februari 2012

Mungkin, surat terakhir..

Dear bang juple ( julia peres ) eeh, ini adalah surat ke tigaku. Mungkin pula adalah surat terakhir aku buat kamu di sini. Bagaimana sudah bisa buka surat kaleng -nya? Hemmm, dasar. Meski kadang kamu menyebalkan, namun tetap saja bisa menjadi banyak daya tarik buat orang lain, terutama kaum perempuan. Apa kamu pake susuk, pasang dimana? Lho..

Tau gak sih, efek dari surat pertama aku untuk kamu. Banyak sekali perempuan yang mendekati aku, naksir? bukan..bukan. Mereka nanya - nanya soal kamu bang, nah kan jadi bingung. Aku sih takut nya mereka nyangka aku riani, oh berlebihan yah kalau ini. Itu salah satu pembuktian aja, bahwa banyak yang kagum sama kamu bang. Dan aku yakin, salah satu alasan mereka adalah peran kamu di buku nya om donny. pasti juga kamu sering dapat pertanyaan, kamu itu nyata atau tidakkan? Karna apa coba, karna mungkin kamu tidak menjadi pemeran di film 5cm--nya itu sendiri. Yah, apapun itu tetaplah menjadi sosok yang memang mampu di kagumi banyak orang, karna diri sendiri.

Terima kasih, sudah meluangkan waktu beberapa kali untuk membaca hasil dari tulisan - tulisan kecil ku bang. Apa lagi kalau di kasih kritikkan dan saran, aku sangat senang. Mau kritikkan pedes sekalipun, kalau penyampaian nya baik pasti akan selalu ngena di hati. AKu memang masih dalam proses belajar bang, maka nya maklum lah masih banyak tulisan yang salah, atau penyimpanan kalimat yang acak - acakkan. Aku pernah coba nulis soal apa yang menjadi pengalamanku sendiri, lalu ada beberapa orang mengatakan bahwa aku berlebihan. Mengutarakan sebuah pengalaman menyedihkan dan merasa diri paling tersakiti,menurut mu? Sebenar--nya aku hanya senang menulis, dan ingin sedikit berbagi tentang apa yang menjadi kesalahanku dalam sebuah tulisan. Bukan untuk dianggap hebat, sabar atau bijaksana dalam menyikapi masalah. Aku hanya senang bercerita namun sekarang lebih menumpahkan-nya pada tulisan, bukan orang lain. Apa ada yang salah, atau apa memang aku berlebihan?


Aku dan masalalu ku, mungkin memang tidak terlalu baik. Banyak hal yang menjadi kesalahan, bahkan untuk saat ini pun aku sedang berusaha keras untuk memulihkan apa yang menjadi rasa kecewaku. Jika aku menuliskan hal tersebut, untuk siapapun yang dengan senang hati meluangkan waktu membaca--nya. Aku tidak bermaksud hal buruk apapun, jika mereka mampu mengambil hal baik dari yang ku tulis, dan lalu kemudian suka dengan tulisanku, itu aku anggap bonus saja. Seperti kata heykila, menulis ya menulis saja, jika ada yang suka itu hanya bonus. Jadi apa aku masih ada alasan untuk berhenti dengan apa yang ku senangi ini? Oia, suara mu bagus lho bang, bagaimana jika buat album aja? ahahaha. Kan vokalis, mana band nya? Sekali - kali bikin lirik lagu dan nyanyikan sendiri, pasti banyak yang suka.


Baiklah, aku harap kamu selalu dalam keadaan baik - baik saja bang. Sukses dengan apapun yang menjadi usaha - usaha dan kerja kerasmu. Jika nanti aku diberikan kesempatan menulis surat lagi, tentu aku akan menulis surat nya untuk kamu. Nanti kalau film--nya sudah jadi, kita lihat apa aktor ganteng itu benar - benar bisa menjiwai karakter mu? Emmm, heran juga sih, kan kamu ganteng bang yah, kenapa gak kamu aja? Atau emang mereka belum sadar dan mata batin mereka belum terbuka untuk menyadari kegantengan kamu, uhuhuhu.
Nanti kalau tulisan - tulisan kecil ku sudah lebih baik, mampir baca yah bang juple ahahaha. Terima kasih banyak lelaki penikmat kopi, salam sama genta, arial, ian dan riani. Jujur yah, kalau ada yang harus aku sirik-in dalam sebuah persahabatan, ya kalian lah. Aku juga dulu punya sahabat baik, nama nya abel raditya, gween dan doni. Tapi sayang, mungkin aku belum terlalu beruntung untuk jauh lebih kenal mereka lebih, mereka pergi dan bahkan sampai saat ini aku masih belum mengerti banyak, dimana salahku. kehilangan sahabat, emang gak enak banget. Waktu gak akan cukup menghapus semua kekecewaan untuk hal tersebut, tapi apapun itu aku pun sudah sangat bersyukur. Setidak-nya aku sudah merasakan bagaimana mengenal dan memiliki sosok - sosok sahabat seperti mereka, mengajari aku arti kehidupan dan apa yang di namakan berbagi, dalam hal apapun.


Terima kasih bang juple yang unyu dan kece, atas banyak waktu-nya untuk mau membaca surat aku ini. lelaki tampan yang selalu rajin ngetweet bahkan di sabtu malam, itu cukup menghibur para kaum jomblo dan LDR. Bahwa, jomblo itu tidak selama--nya buruk. Orang yang punya pacar pun masih sibuk ngetweet aja bukan nya jalan atau apa gitu sama pacar nya, iya kan? ahahaha.

 




perempuan,




Rahmawati.


*surat cinta teruntuk zafran raditya ( @kahlilzafran )

2 komentar: