Sabtu, 04 Februari 2012

Masa lalu mu

Untuk lelaki yang terindah, apa kabar mu hari ini ? Sudah kah membaca surat pertama ku untuk mu ? Aku harap sudah, dan tentu aku harap kamu pun mengerti apa yang ku maksud. Boleh kah aku sedikit bercerita tentang apa yang menjadi kesenangan ku saat ini, karna sudah lama sekali bukan kita tidak meluangkan waktu hanya untuk sekedar berbincang hal - hal sederhana, namun akan berubah menjadi istimewa saat membicarakan nya bersama mu.

Yah, mau tak mau untuk saat ini aku hanya bisa bercerita lewat tulisan - tulisan kecil ku. Bagaimana dengan mu, bukan kah kamu juga sangat senang bercerita dulu ? Tentang banyak hal yang ingin kamu lakukan, tentang mimpi - mimpi mu, dan tentang kita. Memang benar yah, semua akan jauh terasa indah saat kita kehilangan. Tapi tak mengapa, aku tidak sedih terlebih menyesal dengan keadaan ku saat ini. Karna setidak nya, aku pernah merasakan bagaimana indah nya saat jatuh cinta dan menikmati kebersamaan bersama mu.

Jangan, jangan sampai kita saling membenci untuk akhir yang bahkan bukan keputusan kita sendiri ini. Salah siapa ? tidak, tidak ada yang salah antara aku ataupun kamu. Semua hanya tentang bagaimana cara kita memandang dari sisi baik keadaan kita saat ini masing - masing. Kita sudah saling belajar banyak hal saat bersama bukan, dari hal - hal manis hingga mengerti cinta itu bagaimana, berbagi itu apa. Dan dengan sebuah kekecewaan atas apa yang harus kita jalani saat ini. Setidak nya, nanti saat ada waktu dan masa di mana aku dan kamu akan menemukan sosok baru dalam hidup kita masing - masing. Kita sudah jauh lebih mengerti bagaimana cara yang baik dalam menunjukan setiap rasa cinta dan kasih sayang kita untuk mereka. Agar tidak lagi melakukan kesalahan banyak saat seperti aku dan kamu, dahulu. 

Aku mencintai mu, tentu nya. Namun tidak lah mungkin pula untuk aku dan kamu memaksakan keadaan, percaya lah dalam masa di mana kita saling berjalan dengan tujuan dam pemikiran sendiri- sendiri ada banyak yang bisa kita dapati jauh dari saat kita bersama. Jaga diri mu baik - baik, dengan semua perubahan yang sudah pernah ada saat bersama ku. Begitu pun aku, akan selalu mengingat apa yang menjadi pengertian baik mu, untuk ku. Sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan yang lebih baik. Bahagia lah dengan siapapun kamu saat ini.


Masa lalu mu,


Rahmawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar